Pertamina memasarkan harga Pertalite dengan harga Rp 6.450 per literdi Tangerang Selatan. Pertamina
Pertamina memasarkan harga Pertalite dengan harga Rp 6.450 per literdi Tangerang Selatan. Pertamina

Bahan Bakar

Pertamina Tawarkan Pertalite Seharga Premium di Tangerang Selatan

Otomotif pertamina bahan bakar gas
Ekawan Raharja • 14 September 2020 16:00
Jakarta: Pertamina mengajak masyarakat, khususnya di Tangerang Selatan, untuk beralih ke bensin berkualitas. Ajakan mereka tidak hanya sekadar berupa sosialisasi dan imbauan saja, namun sampai ke tahapan menurunkan harga bensin di satelit Jakarta.
 
Perusahaan pelat merah tersebut kini memasarkan harga Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter, seperti harga Premium yang ada di pasaran Tangerang Selatan. Harga ini sengaja diberikan selaras dengan diresmikannya program Langit Biru di Tangerang Selatan, Minggu (13/9/2020), mengikuti program serupa di Denpasar yang sudah berlaku sejak Juli 2020.
 
Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. Diharapkan Pertalite yang lebih terjangkau bisa membuat mereka bisa merasakan manfaat penggunaan Pertalite dan meninggalkan Premium.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," ungkap Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III, Eko Kristiawan, melalui keterangan resminya.
 
Eko Kristiawan menjelaskan program ini sebagai dukungan kepada Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak. Upaya mengurangi pencemaran udara, dapat dilakukan melalui pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor. Salah satunya dengan penggunaan BBM yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan.
 
Halaman Selanjutnya
  "Hal ini juga sejalan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif