Yamaha Tak Takut FreeGo Ganggu Lexi
Yamaha FreeGO usung mesing 125 cc. Yamaha
Sentul: Yamaha baru saja meluncurkan FreeGo dengan mesin 125 cc. Jika melihat sekilas, FreeGo memiliki segmen skuter matik 125 cc yang sama dengan Lexi.

Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto, menjelaskan keduanya memiliki karakteristik yang berbeda. Hal ini juga sudah disesuaikan dengan permintaan konsumen aja kebutuhan skuter matik.

"Ada sejumlah konsumen yang menginginkan skuter dengan ukuran yang besar. Selain itu ada juga konsumen yang menginginkan yang lebih fungsional," ujar Minoru Morimoto Kamis (8/11/2018) di Sirkuit Sentul Bogor.

Dia menjelaskan FreeGo menjawab kebutuhan konsumen akan kebutuhan skuter matik yang fungsional. Sedangkan Lexi memenuhi kebutuhan akan skutik berukuran besar, dan akhirnya masuk ke jajaran MAXI Series.


Ada sejumlah fitur yang menunjang FreeGo untuk kebutuhan fungsional. Mulai dari bagasi berukuran besar hingga 25 liter, jok yang lebih panjang dan lebar, tangki bensin di depan, dan electric power soket untuk mengisi daya.

Sedangkan untuk kebutuhan mesinnya menawarkan 150 cc bertenaga 9,3 daya kuda dan torsi 9,5 nm. Kemudian kapasitas bensinnya mencapai 4,2 liter.

"Keduanya memiliki segmen yang berbeda. Sehingga kami tidak takut akan saling memakan. Konsumennya jelas berbeda."



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id