Eni Oil mainkan produk di segmen motor matic. MTVN/Ahmad Garuda
Eni Oil mainkan produk di segmen motor matic. MTVN/Ahmad Garuda

Pelumas Kendaraan

Eni Oil Eksis di Pasar Gemuk Pelumas Khusus Matic

Otomotif oli motor
Ahmad Garuda • 15 Agustus 2017 12:00
medcom.id, BSD City: Bermain di segmen yang gemuk, terkadang dianggap sebagai tantangan tersendiri bagi produsen komponen otomotif, seperti pelumas. Eni Oil yang merupakan pemain oli dari Italia, pun semakin agresif meluncurkan produk-produk terbarunya.
 
Mereka bahkan menerapkan sistem pemasaran yang juga tak kalah agresifnya. Salah satunya dengan mengikuti pameran otomotif berskala dunia di ICE, BSD City yang berlangsung sejak 10 Agustus 2017 lalu.
 
"Sebagai salah satu produsen pelumas dunia yang sudah lama menjadi patron industri otomotif, kami ingin mengenalkan kembali kualitas dan performa Eni Oil di pasar nasional. Kali ini kami menekankan kembali untuk lebih eksis di pasar pelumas motor matic. Mengingat segmen ini cukup besar," klaim General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo, Imran R Razy, sebagai sole distributor Eni Oil di Indonesia.
Eni Oil Eksis di Pasar Gemuk Pelumas Khusus Matic
Penegasan yang diberikan Imran, cukup masuk akal. Mengingat pasar nasional sedang tergila-gila dengan segmen kendaraan roda dua bertransmisi otomatis. Terlebih dengan segmen skuter maxi juga sangat diminati saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak ingin main-main dengan yang namanya kualitas. Kualitas adalah yang utama dan kami tak mau ada permainan base oil dan aditifnya. Makanya kami berani mengatakan bahwa oli ini mampu memberikan performa yang terbaik, efeknya ke konsumsi bbm yang lebih hemat, minim gesekan, tak cepat panas dan tarikan juga jadi lebih enteng."
 
Bagi yang merasa de javu melihat logo yang sama dengan Agip, Eni Oil ini merupakan merek yang sama dengan Agip. Bukan pemalsuan, lantaran Agip secara resmi melakukan perubahan nama. Ini terkait dengan perkembangan bisnis mereka. Baik secara online, offline, domestik hingga secara global.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif