Motor Baru

Yamaha Siap Segarkan Serow 250 untuk Pasar Jepang

Ainto Harry Budiawan 02 Juli 2018 13:17 WIB
yamaha
Yamaha Siap Segarkan Serow 250 untuk Pasar Jepang
Yamaha Serow 250 2019 segera mendapat penyegaran. Young Machine
Tokyo: Yamaha Serow 250 merupakan salah satu motor untuk pasar Jepang, yang punya postur jangkung. Motor ini mengusung desain yang persis sebuah motor dual purpose.

Pabrikan garputala itu pun bersiap-siap merilis model 2019 untuk pasar Jepang. Di Indonesia, Serow 250 memang tak dijual, tapi di negara asalnya, ini adalah salah satu motor yang sangat populer.

Model terbaru ini sudah disusupi teknologi Blue Core, serta penggunaan knalpot baru, untuk memenuhi standar emisi. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan oil cooler, untuk bantu pendinginan mesin silinder tunggalnya.

Dituliskan Young Machine, sektor penerangan juga mendapat update kekinian, dengan aplikasi teknologi LED. Bentuknya sendiri bulat, dikawal sepasang lampu sein dengan mika orange.


Mesin Serow bisa dikatakan punya konstruksi yang mirip dengan Yamaha Scorpio 225. Lihat saja bentuk bak kopling dan bentuk kepala silindernya, mirip kepunyaan sang kalajengking.

Kecil kemungkinan Yamaha Indonesia memboyong motor ini. Padahal disatu sisi, segmen motor dual purpose saat ini sedang meningkat, dan banyak bikers yang hobi menjelajah.



(UDA)