Brand pelumas Evalube gelar kegiatan amal di bulan Ramadan. evalube
Brand pelumas Evalube gelar kegiatan amal di bulan Ramadan. evalube

Produsen Pelumas Lokal Ini Gelar Kegiatan Amal di 5 Kota

Otomotif industri otomotif ramadan oli motor
Adri Prima • 28 April 2022 06:08
Jakarta: Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat bagi para pelaku industri untuk melakukan serangkaian program amal. Tidak terkecuali, brand pelumas lokal Evalube yang kembali menyelenggarakan agenda tahunan mereka bertajuk 'My Ramadan, My Charity' di Ramadan tahun ini.
 
Pelumas yang akrab di kalangan komunitas motor ini menggelar aksi sosial seperti memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim hingga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.
 
Tidak tanggung-tanggung santunan dan donasi tersebut dilaksanakan di lima kota sekaligus antara lain Banda Aceh, Padang, Yogyakarta, Samarinda, serta Bandung. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum pelaksanaan 'My Ramadan, My Charity', Evalube juga sempat memberikan santunan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang dibangun sejak 1932. 
 
“Santunan yang kami berikan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar,” kata Commercial Director Evalube, Yomie Harlin dalam keterangan resminya. 
 
Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut. 
 
Brand Manager Evalube Bambang Eka menambahkan bahwa pihaknya menjadikan momentum Ramadan ini untuk menyebarkan hal positif dan kebaikan kepada sesama.
 
"Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan kami dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” beber Bambang Eka.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif