Lexi S ABS dipasarkan dengan warna Matte Blue. Yamaha
Lexi S ABS dipasarkan dengan warna Matte Blue. Yamaha

Kaki-Kaki Yamaha Lexi Kini Dibekali ABS

Otomotif motor baru yamaha
Ekawan Raharja • 16 Desember 2018 10:10
Jakarta: Yamaha tampaknya ingin menatap 2019 dengan nuansa baru di produk-produknya. Setelah melakukan penyegaran kepada Aerox 155 dan MX-King 155, kini giliran mereka melakukan sentuhan untuk Lexi.
 
Skuter matik (skutik) dijajaran MAXI tersebut kini hadir dengan fitur baru yakni anti-lock braking system (ABS). Fitur untuk mencegah ban terkunci akibat rem ini tersedua di varian Lexis S ABS.
 
”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI ini. Fitur-fitur Lexi S juga ada pada Lexi S ABS,” papar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, melalui surat resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jantung pacu skutik produksi Pulogadung, Jakarta, ini masih mengandalkan 125 cc bertenaga 11,7 daya kuda @8.000 rpm serta torsi 11,3 Nm @7.000 rpm. Kemudian untuk untuk Lexi S memiliki fitur tambahan sub-tank suspension, smart key system with Immobilizer, dan Answer Back System.
 
Secara keseluruhan, Lexi S ABS dipasarkan dengan warna Matte Blue dengan harga Rp25,8 juta (on the road Jakarta). Varian dengan ABS ini menjadi varian termahal karena dibawahnya terdapat varian Lexi S dibanderol Rp23 juta (on the road Jakarta), dan varian entry-level Lexi standar di harga Rp20,150 juta (on the road Jakarta).
 
Lantas bagaimana dengan honda Vario 125 sebagai lawan Lexi? Akan ada perubahan apa yang akan ditawarkan oleh Vario 125?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif