Yamaha bekali beberapa produknya dengan baju baru, seperti konfigurasi warna di Yamaha Fino. Yamaha
Yamaha bekali beberapa produknya dengan baju baru, seperti konfigurasi warna di Yamaha Fino. Yamaha

Tahun Baru, Yamaha Bekali Fino dan Mio dengan 'Baju Baru'

Otomotif motor baru yamaha
Ekawan Raharja • 09 Januari 2020 14:07
Jakarta: Tahun baru langsung disambut oleh Yamaha dengan menyegarkan sejumlah model andalan mereka. Setelah melakukan penyegaran untuk FreeGo, kini mereka melakukan penyegaran untuk skuter Fino dan Mio.
 
Yamaha Indonesia menghadirkan tiga skema warna terbaru untuk Fino Premium yakni Brown, White, dan Black. Sedangkan untuk Fino Grande, terdapat dua varian warna baru yaitu Blue dan Red.
 
Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, menjelaskan pilihan warna ini berdasarkan cerminan gaya hidup dan konsumen masa kini. Terlebih Fino mengusung desain retro dan fashionable yang memang berorientasi mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Fino yang cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi,” tutur Yordan Satriadi melalui keterangan resmi.
 
Soal urusan mesin, tidak ada perubahan yang dilakukan untuk skuter klasiknya itu. Jantung pacunya masih menggunakan mesin silinder tunggal 125 cc dengan tenaga 9,52 ps @ 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm @ 5.500 rpm.
 
Penyegaran yang dilakukan untuk Fino Grande dan Premium tidak mengubah harga jual Fino. Fino Sporty dijual Rp18,580 juta, kemudian Fino Premium dijual Rp18,580 juta, dan Yamaha Fino Grande dijual Rp19,740 juta (on the road DKI Jakarta).
 
Tahun Baru, Yamaha Bekali Fino dan Mio dengan 'Baju Baru'
 
Selain itu, merek berlogo garpu tala itu juga memberikan baju baru untuk Mio M3.Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, tersedia empat varian warna terbaru yakni metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black, dan matte silver. Selain penyegaran dari sisi warna, tampilan Yamaha Mio M3 juga diperbarui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.
 
“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang,” kata Yordan Satriadi.
 
Soal mesin, Mio M3 juga menggunakan mesin yang sama dengan Fino. Kemudian skuter ini juga dibekali dengan fiturfunction key, smart lock system, dan tangki bensin mencapai 4,2 liter.
 
Soal harga, Mio M3 varian Standard dipatok Rp16,215 juta dan varian AKS SSS dibanderol Rp17,135 juta (on the road DKI Jakarta).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif