Michelin Power 5. Michelin
Michelin Power 5. Michelin

Komponen Otomotif

Ban Baru untuk Motor Sport & Adventure dari Michelin

Otomotif komponen otomotif michelin ban motor
Ekawan Raharja • 31 Oktober 2020 15:00
Jakarta: Sepeda motor tipe sport dan adventure (petualang) kini semakin ramai diniagakan sejumlah merek otomotif di pasar Indonesia. Melihat adanya pasar yang cukup besar untuk sepeda motor tipe sport dan adventure, Michelin tidak ingin ketinggalan dengan memberikan pilihan ban baru yang bisa digunakan.
 
Merek asal Perancis ini secara resmi mulai memasarkan model Power 5 dan Anakee Adventure untuk memenuhi kebutuhan pasar ban roda dua di Indonesia. Keduanya memiliki desain yang berbeda dan peruntukannya juga berbeda, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.
 
“Sebagai salah satu pemain utama dalam misi untuk mencapai mobilitas yang lebih aman, mudah diakses, dan efisien, penting bagi kita untuk bisa mengantisipasi, mengidentifikasi, dan merespon kebutuhan konsumen. Power 5 dan Anakee Adventure di saat yang bersamaan dirancang untuk dapat memuaskan keinginan para pengendara motorsport,” ungkap Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia, Ahmad Faiez Pisal, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Power 5 diklaim cocok untuk pengguna motor sports dan motor sports touring yang membutuhkan kemampuan grip, traksi, dan kinerjanya dalam berbagai kondisi jalanan aspal. Selain itu model yang ditawarkan dalam ukuran ring 17 ini juga diklaim memiliki usia pakai yang lebih lama.
 
Semua keunggulan yang ditawarkan ini tidak terlepas dari campuran karet yang menggabungkan silika dan karbon hitam, kemudian racikan khusus Michelin 2CT di ban depan dan Michelin 2CT+ di ban belakang, Rasio tread groove to tread block sebesar 11 persen, sampai Desain tread dan sidewall baru yang mengintegrasikan Premium Touch Technology.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif