Vespa Primavera RED. Vespa
Vespa Primavera RED. Vespa

Motor Baru

Vespa Primavera Red Meluncur, Harga Rp53 Jutaan

Otomotif motor baru vespa
Ekawan Raharja • 22 Oktober 2020 09:00
Jakarta: Vespa belakangan ini meluncurkan sejumlah model edisi terbatas dan model-model tersebut langsung menjadi buruan para kolektor sepeda motor. Setelah kehadiran Primavera Sean Wotherspoon dan Racing Sixties, kini para penggila skuter di Indonesia kembali disajikan dengan model edisi terbatas yakni Primavera RED.
 
Model Primavera RED ini merupakan bentuk dukungan jenama asal Italia tersebut dalam melawan HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria bersama Global Fund. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan filosofi pemilihan warna merah ini diasosiasikan sebagai nilai-nilai akan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan.
 
"Saat ini, kemitraan Vespa dan RED dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS," ungkap Marco Noto La Diega melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vespa Primavera Red Meluncur, Harga Rp53 Jutaan
 
Secara khusus, model Primavera yang digunakan ini dicat dengan warna merah, melapisi body dan pelek. Kemudian ubahan juga tampak dari desain jok yang berbeda dengan dibalut oleh kulit nubuck, seperti yang digunakan di model 946.
 
Selain itu, logo Vespa (RED) warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Hal ini memastikan pengendaranya akan menjadi pusat perhatian para pengguna jalan.
 
Soal mesin, tidak ada perubahan yang signifikan untuk Primavera Red dibandingkan model standarnya. Masih menggunakan mesin 1-silinder 3 katup 154,8 cc i-Get bertenaga sebesar 11,7 daya kuda dan torsi maksimumnya mencapai 12 Nm.
 
Saudara dari Piaggio ini memastikan Primavera Red dihadirkan dalam unit terbatas dengan harga Rp53,6 juta (on the road DKI Jakarta). Jika membandingkan dengan versi standar, terdapat selisih harga Rp6,8 juta.
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif