IIMS Motobike tetap akan digelar di tahun 2020. IME
IIMS Motobike tetap akan digelar di tahun 2020. IME

Pameran Otomotif

IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid, Bagaimana Bentuknya?

Otomotif pameran otomotif pameran motor
Ekawan Raharja • 10 November 2020 11:00
Jakarta: Nasib IIMS Motobike di tahun ini tampaknya menemukan titik terang karena rencananya akan tetap diselenggarakan. Uniknya pameran ini memiliki konsep yang cukup unik karena diselenggarakan secara hybrid.
 
Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan pameran motor ini akan mengusung konsep hybrid sebagai respon terhadap kondisi Pandemi sekarang ini. Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa memilih untuk datang secara online atau langsung berkunjung ke MotoVillage, Kemang, Jakarta pada 4-13 Desember 2020.
 
“Mengadakan kegiatan Hybrid adalah alternatif di kondisi kenormalan baru, dan pilihan MotoVillage sebagai lokasi offline yang sudah akrab di kalangan bikers Jakarta serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari Mall adalah pilihan yang tepat," ungkap Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.
 
Selain itu, tetap diselenggarakannya IIMS Motobike di akhir tahun sebagai bentuk dukungan untuk kembali memulihkan pasar otomotif nasional. Mengingat acara ini bisa menjadi sarana bagi merek-merek otomotif untuk berpromosi kepada konsumen mereka. Pameran tahunan ini kemudian menghadirkan program 'Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan dan ‘Flash Sale' yang bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional pada 12/12/2020.
 
Nafas sebagai pameran sepeda motor juga tidak dilupakan begitu saja dengan deretan motor-motor baru yang dipajang, serta berbagai kegiatan penunjang lainnya. Parade & Catwalk Show kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan pabrikan dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.
 
Selain itu Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia juga akan diselenggarakan. Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung, baik offline dan online, bahkan dapat dibeli melalui program lelang.
 
"Di tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat."
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif