Hayaidesu kini memproduksi handgrip dengan material soft compound. Hayaidesu
Hayaidesu kini memproduksi handgrip dengan material soft compound. Hayaidesu

Aksesoris Otomotif

Hayaidesu Produksi Handgrip Berbahan Soft Compound

Otomotif aksesoris otomotif
Ekawan Raharja • 14 Juni 2021 16:00
Jakarta: Handgrip di stang sepeda motor menjadi komponen yang akan selalu pengendara pegang selama perjalanan. Meski komponen ini tampak sepele, namun keberadaan handgrip akan menunjang keamanan dan kenyaman pengendara selama perjalanan.
 
Hayaidesu melakukan riset yang menunjukan handgrip menjadi bagian penting dari keseimbangan dan kendali saat berkendara. Selain itu, komponen ini bisa menjadi salah satu penunjang estetika yang bisa meningkatkan penampilan sepeda motor pemiliknya.
 
“Handgrip adalah produk aksesoris yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Hal ini juga yang memicu kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesoris kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi, dan tentu dengan memperhatikan faktor estetika,” ujar GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz, melalui keterangan resminya.
 
Untuk itu, mereka yang memang biasa mengolah aksesoris dengan material karet mulai memproduksi handgrip. Saat ini mereka sudah memperkenalkan handgrip dengan varian The Urban, The Tourer, dan The Storm.
 
Ketiganya ini menggunakan material yang sama, soft compound, yang sangat bersahabat dan empuk bagi tangan. Kemudian desainnya pun memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan dan formula khusus.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif