Yamaha tambah varian Lexi. medcom.id/Ahmad Garuda
Yamaha tambah varian Lexi. medcom.id/Ahmad Garuda

Jiplak Gaya Nmax, Lexi Kini Punya Versi Maxi Signature

Otomotif teknologi otomotif motor baru yamaha
Ahmad Garuda • 29 Juni 2019 20:39
Jakarta: Menjelang berakhirnya penyelenggaraan Jakarta Fair tahun ini, Yamaha menyegarkan tampilan Lexi. Motor bertransmisi otomatis dengan kapasitas mesin 125 cc VVA itu, kini punya tampilan khas yang seolah tak mau kalah dari Nmax yaitu menggunakan kelir emas di beberapa bagian.
 
Di antaranya di panel dashboard, velg, sambungan jahitan jok, lalu ada juga di tabung tambahan di sok belakang hingga emblemnya sudah menganut warna khas emas. Proses peluncuran varian terbaru ini pun terlihat memukau penonton yang datang di booth Yamaha, Sabtu 29 Juni 2019, diperkenalkan warna dan grafis baru varian Lexi S.
 
Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen Maxi Yamaha. Varian Lexi yang disegarkan adalah versi S dan S ABS yang disebut Maxi Signature. Edisi khusus ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ikonik Maxi dilengkapi sentuhan aksen emas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jiplak Gaya Nmax, Lexi Kini Punya Versi Maxi Signature
 
Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu merah doff, biru doff dan putih metalik. Ketiganya memiliki warna pelek warna emas dan emblem warna emas.
 
”Sebenarnya bisa kami bilang ini terinspirasi dari animo terhadap versi yang sama di Nmax. Ternyata banyak juga yang menanyakan untuk Lexi. Makanya kami bikinlah versi khusus ini," jelas Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.
 
Meski melakukan banyak perubahan di sisi tampilan, namun teknologi mesin, fitur dan fungsi-fungsi lain tetap sama. Tidak mengalami perubahan. Bahkan harganya pun ditetapkan sama dengan versi yang sama di kategorinya. Sehingga mereka sangat berharap produk ini diterima dengan baik.
 
Jiplak Gaya Nmax, Lexi Kini Punya Versi Maxi Signature
 
Yamaha memasarkan Lexi S ABS 'Maxi Signature' dengan harga Rp26,500,000 on the road Jakarta. Sementara versi S saja dibanderol dengan Rp23,745,000 otr Jakarta.
 
Jika dibandingkan dengan kompetitornya, Lexi sebenarnya ingin memberikan persaingan terhadap para pengguna Honda Vario 125 yang diklaim memiliki pasar cukup besar. Sehingga Yamaha tak ragu menyematkan ragam teknologi terbaik di motor tersebut. Bagaimana dengan Anda?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif