Forbitas merupakan perkumpulan para bikers yang ada di Tangerang Selatan. Forbitas
Forbitas merupakan perkumpulan para bikers yang ada di Tangerang Selatan. Forbitas

Klub dan Komunitas

Forbitas Bersatu Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Korona

Otomotif Virus Korona klub motor virus corona covid-19
Ekawan Raharja • 13 April 2020 07:51

Tangerang Selatan: Penyebaran virus korona (covid-19) nyatanya tidak hanya memberikan efek kepada kesehatan, namun berdampak juga terhadap perekonomian masyarakat. Prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat social distancing, Bikers Tangerang Selatan pun bersatu untuk menggelar aksi sosial melawan wabah tersebut dan meringankan beban masyarakat.
 
Bikers Tangerang Selatan yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) adakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada sejumlah warga. Aksi sederhana ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya pekerja non formal, yang terdampak social distancing yang diterapkan pemerintah.
 
"Kami menyadari pandemik ini menyebabkan masa yang sulit bagi sebagian masyarakat. Untuk itu, meski di tengah kesulitan kami juga ingin berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kami bisa berikan hari ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Sekjen FORBITAS, Dede Mansyur, dikutip dari keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Forbitas Bersatu Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Korona
 
Total 30 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan makanan kaleng diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Donasi bantuan kemanusiaan ini didapatkan dari para Bikers dan donatur yang menitipkan bantuannya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan..
 
"Dalam paket, kami sengaja menyisipkan satu botol hand sanitizer. Hal ini dimaksudkan agar para masyarakat yang yang mendapatkan paket sembako tersebut terus menjaga kebersihan. kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah bersama-sama saling membantu guna meringankan beban yang membutuhkan," imbuh Dede.
 
Lebih lanjut Dede juga mengungkapkan, kegiatan ini akan terus dilanjutkan setiap bulannya. Di mana Forum Bikers Tangerang Selatan terus menerima donasi titipan, dari para Bikers maupun masyarakat umum yang ingin membantu dengan sesama.
 
Bagi masyarakat atau Bikers yang juga ingin menyisihkan sebagian rezekinya, bisa langsung menyalurkan bantuan kepada FORBITAS. Nantinya Bantuan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif