Ditargetkan acara ini bisa menjaring pengunjung mencapai 50 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan. Medcom.id/Ekawan
Ditargetkan acara ini bisa menjaring pengunjung mencapai 50 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan. Medcom.id/Ekawan

IIMS Motobike Expo, Rival Baru Indonesia Motorcycle Show

Otomotif pameran otomotif
Ekawan Raharja • 05 Juli 2019 19:57
Jakarta: Pameran akbar khusus sepeda motor di Indonesia seperti yang diketahui selama ini hanya ada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung setiap dua tahun. Para bikers di 2019 patut gembira karena kini adalah pameran khusus sepeda motor lainnya yakni IIMS Motobike Expo 2019.
 
Seperti namanya, IIMS Motobike Expo 2019 diselenggarakan oleh penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) yakni PT Dyandra Promosindo. Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan melihat peluang besar yang bisa dihasilkan oleh pameran sepeda motor karena pameran ini menarget segmen yang sangat spesifik.
 
"IIMS melahirkan Motobike Expo karena industri sepeda motor mencapai enam juta unit per tahun. Selama IIMS lima tahun terakhir, dinamika merek baru semakin banyak, ini menandakan pasar motor, komunitas motor, dan anak motor," terang pria yang akrab di sapa Kohen Jumat (5/7/2019) di Moto Village Kemang Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut dijelaskan kini sepeda motor sebagai alat transportasi dengan pilihan merek sudah berkembang. Kini kendaraan roda dua ini juga menjadi bentuk aktualisasi diri menunjang gaya hidup.
 
IIMS Motobike Expo, Rival Baru Indonesia Motorcycle Show
 
"Kami tahu pecinta roda dua terutama hobies bukan tidak mampu beli mobil, tetapi lebih menjadikan sepeda motor sebagai sarana menyalurkan hobi, membuat sepeda motor yang orisinil menjadi custom dengan biaya yang besar."
 
IIMS Motobike Expo rencananya akan diselenggarakan pada 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan Jakarta. Pameran ini akan menggunakan lahan seluas 40 ribu meter persegi. Isinya masih seputar menghadirkan sepeda motor terbaru dari berbagai merek, serta didukung dengan industri aftermarket selama tiga hari.
 
Kemudian acara pesta para bikers ini akan didukung juga berbagai kegiatan roda dua lainnya mulai bike catwalk, devil's barrel, dyno contest, fun racing competition, fun sand drag, live builder talkshow, test ride, dan berbagai kegiatan bikers lainnya.
 
Pengunjung IIMS Motobike Expo akan dikenakan harga tiket masuk Rp25 ribu. Ditargetkan acara ini bisa menjaring pengunjung mencapai 50 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif