Honda ST125 Dax. Honda
Honda ST125 Dax. Honda

Motor Baru

Si Mungil Honda ST125 Dax Meluncur Di Jalanan Indonesia

Ekawan Raharja • 09 Agustus 2022 14:00
Jakarta: Honda ST125 Dax yang mungil secara resmi mulai mengaspal di Indonesia. Kuda besi ini menawarkan karakter yang ikonik, unik, simple, namun sentuhan dengan sejumlah teknologi terkini.
 
ST125 Dax masih menggunakan rangka T-Shape yang sudah diperkenalkan sejak tahun 1969. Rangka T-ini juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat simple.
 
Tampilan retro dari ST125 Dax didukung dengan stang berwarna krom yang diposisikan tinggi untuk kenyamanan berkendara, serta knalpot yang berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom. Pada bagian tengah rangka tersemat aksen garis berwarna hitam dengan tulisan Dax, disamping tulisan tersebut terdapat logo wing klasik yang menjadi warisan identitas dan logo ST125 hadir dengan sentuhan kartun dari anjing Dachsund.
 
Pada sisi pencahayaan, sepeda motor ikonik ini memiliki desain lampu bulat ikonik yang telah didukung pencahayaan LED dan terdapat pada lampu depan, belakang, dan sein. Hal ini memberikan kesan modern dan pencahayaan yang baik. Digital panel meter dengan negatif display memberikan kesan simple.
 
Jok dengan ketinggian 778 mm dari permukaan tanah dan ruang yang lebih panjang didesain agar lebih nyaman untuk berboncengan. Disematkannya besi pegangan belakang menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara secara tandem.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif