Marc Marquez. Repsol Honda
Marc Marquez. Repsol Honda

Repsol Akui MotoGP Bikin Mereka Dikenal Di Indonesia

Ekawan Raharja • 20 Maret 2022 05:00
Jakarta: Repsol sudah sejak lama menjadi sponsor di ajang balap MotoGP. Sponsorship yang mereka lakukan sejak lama ini diakui berpengaruh terhadap merek mereka, dan bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia.
 
Head Of Marketing PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI), Krisnati Desiana, menjelaskan sudah sejak 1995 turun mendukung balapan kelas dunia tersebut. Merek ini sudah hadir di MotoGP Sentul tahun 1996, dahulu kelas GP500, dan kala itu Mick Doohan keluar sebagai juaranya.
 
"Ini bisa menjadi bukti konkret pelumas Repsol sudah terjamin kualitasnya dari dulu hingga saat ini,”  ujar Krisnati Desiana melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bisa dibilang sejak kehadirannya di tahun 1995, merek oli asal Spanyol ini konsisten mengikuti kancah MotoGP. Selama 27 tahun, berkiprah Repsol sudah berhasil membawa 6 pembalap dengan total 15 kali juara dunia.
 
CEO PT PLI, Tony Legi, kemudian menyebutkan perusahaannya kemudian diakuisisi oleh Repsol pada tahun 2019. Dia melihat Indonesia memiliki jumlah penggemar otomotif, khususnya MotoGP, yang besar sehingga merek pelumas yang identik dengan warna orange tersebut banyak dikenal masyarakat Indonesia.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif