KOCI akhirnya membentuk Divisi Talent dan Freestyle. KOCI
KOCI akhirnya membentuk Divisi Talent dan Freestyle. KOCI

KOCI Gandeng Para Freestyler, Ada Apa?

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 21 Mei 2019 13:52
Jakarta: Komunitas otomotif dibentuk sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan hobi anggotanya. Beragam macam kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari berbagi informasi mengenai kendaraan yang sama, touring ke berbagai daerah, berorganisasi, hingga melakukan olahraga motorsport.
 
KTM Owners Community Indonesia (KOCI) tampaknya paham bahwa motorsport merupakan salah satu kegiatan otomotif yang jarang dilakukan komunitas otomotif. Sehingga mereka akhirnya membentuk Divisi Talent dan Freestyle untuk semakin mengakomodir berbagai kegemaran pecinta motorsport tersebut.
 
Ketua KOCI, Alfriandi, menjelaskan divisi ini dibentuk untuk melahirkan freestyler-freestyler muda Indonesia untuk menunjukan bakatnya. Sehingga bakat mereka ini bisa lebih terarah dan aman untuk disalurkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuan kita melahirkan divisi ini untuk memfasilitasi freestyler liar yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta, supaya terarah dan lebih teratur," ujar Ketua KOCI, Alfriandi melalui keterangan resminya.
 
KOCI Gandeng Para Freestyler, Ada Apa?
 
Selain itu, salah satu target dari Divisi Talent dan Freestyle KOCI adalah membentyk perkumpulan freestyler wanita. Mengingat hingga saat ini masih banyak yang belum merangkul para freestyler wanita.
 
"Sampai saat ini saya belum pernah mendengar komunitas atau klub freestyler yang isinya semua wanita. Maka itu, kami ingin membentuk KOCI Talent and Freestyler yang anggotanya wanita," katanya.
 
Divisi Talent dan Freestyle ini akhirnya dipimpin oleh Edgar. Dia mengajak para bikers yang ingin mempelajari teknik-teknik freestyle bisa bergabung ke Divisi Talent dan Freestyle KOCI untuk diajari oleh freestyler yang sudah ahli serta berpengalaman.
 
"Ke depan kita ingin mencari bibit-bibit muda yang punya hobi menari-nari di atas motor. Kita bisa ajarkan dan pelatihnya langsung yang profesional," ujar Edgar.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif