Ohlins Berbagi Ilmu Suspensi Bersama Komunitas
Komunitas bisa ikut berbagi dan mendapat ilmu dari Ohlins. Dok. SAI
Jakarta: Bulan Ramadan menjadi momen yang banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk saling berbagi kebahagiaan. Kegiatan yang juga melibatkan anggota komunitas pengguna sepeda motor berlangsung di markas PT Sena Autopart Indonesia (SAI) di Cikini, Jakarta.

Dari keterangannya, kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 25 Mei 2018 kemarin ini merupakan kegiatan tahunan. Salah satu inti acara adalah berbagai kepada 30 orang anak yatim piatu dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa'dah.

SAI mengundang kalangan komunitas motor di Jakarta, Bekasi dan Depok untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut. Kehadiran komunitas juga menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan pengguna sepeda motor sekaligus memberikan edukasi tentang dunia suspensi.

"Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dengan para bikers untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi khususnya berkaitan dengan musim mudik lebaran," kata Eddy Saputra, Direktur SAI.

Sebagai produk yang digunakan mayoritas tim MotoGP lengkap dengan tim servis-nya, Ohlins Indonesia akan mengundi pemenang untuk menikmati perjalanan tiga hari di Sepang, dan berkesempatan lebih dekat dengan pembalap-pembalap dunia disana.




(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id