YRFI akan gelar jamnas di Tangerang. Medcom.id/Ekawan Raharja
YRFI akan gelar jamnas di Tangerang. Medcom.id/Ekawan Raharja

10 Ribu Bikers Bakal Padati Stadion Benteng, Ngapain?

Otomotif klub motor yamaha autogear
Ekawan Raharja • 09 November 2019 15:19
Tangerang: Kumpulan komunitas Yamaha se-Indonesia, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), berencana untuk menggelar jambore nasional (jamnas). Acara ini tentunya akan berlangsung meriah, dan diperkirakan akan dihadiri belasan ribu orang dari berbagai komunitas Yamaha.
 
Ketua Pelaksana Jamnas IV YRFI 2019, Fitra Lazuardi, menjelaskan acara ini bakal berlangsung meriah karena menghadirkan beragam hadiah bagi peserta klub/komunitas Yamaha yang hadir di jamnas. Selain itu, acara ini juga akan dilengkapi dengan donor darah, safety riding edukasi, free check untuk motor, penjualan pakaian, suku cadang, test ride, tenda bazar kuliner, dan banyak lagi yang lainnya.
 
"Untuk masyarakat umum kami berikan konten acara seperti senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak, juga perlombaan perlombaan menarik lainnya. Kamu juga akan menampilkan kesenian dan kebudayaan Banten nantinya," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua YRFI Banten melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Resmi YRFI, Muhtasor Abie, juga menambahkan bahwa jamnas ini akan menjadi lokasi Musyawarah Nasional III YRFI. Agenda utama pertemuan ini adalah melaksanakan pemilihan pengurus nasional yang akan habis periodenya di akhir 2019.
 
"Saya minta doa dan dukungan nya kepada seluruh klub, komunitas, Riders Yamaha khususnya, semoga even Jamnas IV YRFI dan Munas III YRFI di tahun 2019 ini dapat terlaksana dan berjalan lancar."
 
Disebutkan juga Muhtasor Abie bahwa acara ini akan dihadiri hingga 10 ribu orang dari berbagai kalangan. Sehingga diharapkan para bikers Yamaha dan masyarakat umum bisa datang ke Stadion Benteng Taruna Tangerang pada 30 November - 1 Desember 2019.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif