Komponen Aftermarket

Scooter VIP Hadirkan Komponen Khusus untuk Vespa iGet

Ainto Harry Budiawan 10 September 2018 11:47 WIB
komponen aftermarket
Scooter VIP Hadirkan Komponen Khusus untuk Vespa iGet
Suku cadang aftermarket dari Polini terdiri dari beragam jenis. Scooter VIP
Jakarta: Salah satu pemain besar untuk komponen aftermarket khusus skuter merek Piaggio dan Vespa yakni PT Scooter Victory Inter Parts, atau dikenal dengan Scooter VIP merayakan pencapaiannya yang sudah tujuh tahun, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Mereka dikenal sebagai distributor suku cadang asal Italia yakni Malossi dan Polini. Kedua part tersebut merupakan brand yang identik dengan produk skuter dari Piaggio dan Vespa.

Dikesempatan yang sama, mereka juga mengenalkan produk terbaru dari dua brand tersebut, untuk Vespa dan Piaggio yang sudah menggunakan mesin iGET. Mesin ini sendiri merupakan generasi terbaru, yang menjawab keluhan dari mesin generasi lawas.

"Dengan semangat dedikasi untuk negeri memacu kebutuhan suku cadang nasional, harapan kami mampu memenuhi kebutuhan potensi belanja online Indonesia yang berkembang pesat," kata Dennil Sagita, Owner Scooter VIP dalam rilisnya.


Untuk memudahkan konsumen, mereka pun akan membuat microsite khusus untuk membantu konsumen memeriksa keaslian barang yang ditebusnya. Lewat situs ini pula, bisa diketahui masa berlaku garansi komponen.

Saat ini Scooter VIP yang memegang brand Malossi, Polini, SIP Scooter dan Carbone tak punya pesaing serupa. Begitu pula dengan produk yang dijual karena brand khusus untuk skuter Vespa dan Piaggio pun tak begitu banyak.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id