Hampir 100 orang dari HOG Anak Elang Jakarta Chapter datang ke dealer BMW Cilandak. Medcom.id/Ekawan Raharja
Hampir 100 orang dari HOG Anak Elang Jakarta Chapter datang ke dealer BMW Cilandak. Medcom.id/Ekawan Raharja

HOG Anak Elang Serbu Dealer BMW

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 15 Agustus 2019 11:24
Jakarta: Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter rutin melakukan night ride setiap Rabu malam setiap minggunya untuk melampiaskan hobi mereka mengendarai Harley-Davidson. Night Ride kali ini cukup berbeda dari biasanya karena tujuan mereka bukan ke dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Kelapa Gading Jakarta Utara, melain ke dealer Astra BMW di Cilandak Jakarta Selatan.
 
Rabu Malam (14/8/2019), BMW Astra Grup mengundang para HOGers (sebutan anggota HOG) untuk datang berkunjung ke dealer di Cilandak. Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja, menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi sekaligus servis kepada konsumen untuk bisa berkumpul bersama-sama di dealer BMW.
 
"Kita kolaborasi dengan komunitas Harley-Davidson. Mereka membutuhkan tempat untuk kumpul-kumpul, jadi kita adakan hari ini untuk memfasilitasi mereka night rider dari Senayan ke sini. Jadi, istilahnya tempat kita berkumpul karena sebagian besar dari mereka juga konsumen kami jadi hak istimewa untuk mereka sebagai salah satu pelayanan dari kita," ungkap Fredy Handjaja di dealer BMW Astra Cilandak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


HOG Anak Elang Serbu Dealer BMW
 
Selama di lokasi acara, para bikers motor gede (moge) ini bisa saling bercengkrama satu dengan yang lainnya, sembari menikmati makan malam yang sudah disediakan. Selain itu HOGers bisa melihat beragam mobil yang ditawarkan oleh BMW serta berbagai fasilitas layanan purna jual dan aksesoris untuk mobil merek Jerman tersebut.
 
Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, sebagai perwakilan menyambut baik ajakan merek mobil premium tersebut dan ikut serta di night ride bersama HOGers lainnya. Bahkan di malam ini, tercatat ada hampir 100 orang yang berkumpul dengan berbagai jenis sepeda motor Harley-Davidson, dan menjadi night ride teramai yang rutin dilakukan di Rabu malam.
 
"Awalnya dari Senayan City, kami ingin menuju Kemang untuk berkumpul di sana. Cuma dikarenakan lokasinya tidak memungkinkan menampung peserta night ride, jadi dialihkan saja ke sini (dealer BMW Cilandak) dan berkumpulnya di sini. Nantinya kami juga akan mengadakan city ride bersama BMW Astra Sabtu esok (18/8/2019) ke dealer Pluit," ungkap Suherli di lokasi yang sama.
 
HOG Anak Elang Serbu Dealer BMW
 
Sunday ride yang akan dilakukan oleh HOG Anak Elang Jakarta Chapter menuju dealer BMW Pluit untuk melihat jajaran mobil terbaru BMW, salah satunya Seri-3 terbaru. Sedangkan untuk acara serupa, Fredy Handjaja tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan komunitas sepeda motor lainnya.
 
"Untuk saat ini belum tetapi kedepannya tidak menutup kemungkinan membuka komunitas-komunitas lainnya, termasuk BMW Motorrad."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif