Helm Geery Salim dilelang. Dok. Pribadi
Helm Geery Salim dilelang. Dok. Pribadi

Balap Motor

Gerry Salim Lelang Helm untuk Tangani Corona

Otomotif balap motor Coronavirus
M. Bagus Rachmanto • 31 Maret 2020 15:43
Jakarta: Pandemi virus corona yang tengah mewabah di Indonesia membuat prihatin banyak pihak. Salah satu pembalap yang tergerak berdonasi untuk membantu penanganan pandemi virus Corona di Indonesia, yaitu Gerry Salim.
 
Pembalap muda kelahiran 1997 itu menunjukan kepeduliannya dengan melelang helmnya melalui akun instagram miliknya. Pembalap yang sudah merasakan balapan internasional di kelas Moto2 WorldGP, Moto3 dan Moto2 FIM CEV Repsol serta balap Asia Road Racing Championship (ARRC) ini, akan melelang helm bersejarahnya.
 
Disebut bersejarah, karena helm ini pernah dipakai Gerry Salim untuk berlaga di ajang ARRC 2016 dan meraih kemenangan pertamanya di kelas Supersport atau SS600.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui akun Instagramnya, hasil lelang nantinya akan disumbangkan pebalap yang kini bernaung di tim Honda Asia Dream Racing melalui organisasi Kitabisa.com.
 
Gerry yang tahun lalu turun dalam balapan Moto2 menyatakan, inisiatif melelang helm untuk membantu korban corona itu datang dari dirinya sendiri.
 
Dalam lelang tertutup itu, Gerry mematok Helm merek KYT yang digunakan Gerry untuk berbagai ajang balap ini mulai dari harga Rp1 juta. Sementara lelang ditutup hingga besok, Rabu (1/4/2020) pukul 23.00 WIB.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif