Acara kali ini berjalan secara meriah dengan dihadiri oleh sekitar 80 orang member yang berasal dari berbagai chapter yang mewakili keseluruhan Chapter di Nusantara ini, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang. ANPC
Acara kali ini berjalan secara meriah dengan dihadiri oleh sekitar 80 orang member yang berasal dari berbagai chapter yang mewakili keseluruhan Chapter di Nusantara ini, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang. ANPC

ANPC Perkuat Kondisi Internal Usai Lebaran

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 09 Juli 2019 07:49
Jakarta: Sejumlah komunitas memanfaatkan momen setelah lebaran untuk melakukan kegiatan kumpul halal bihalal. Honda All New PCX (ANPC) tidak ketinggalan membuka kegiatan pertama usai Idulfitri 1440 H dengan mengumpulkan anggotanya.
 
Komunitas skutik gambot ini menggelar acara halal bi halal pada Sabtu (6/7/2019) di Dempet Cafe Kemayoran Jakarta. Menurut mereka, kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat lebih merangkul kembali para pengguna All New PCX. Acara kali ini berjalan secara meriah dengan dihadiri oleh sekitar 80 orang member yang berasal dari berbagai chapter yang mewakili keseluruhan Chapter di Nusantara ini, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang.
 
Ketua Umum ANPC, Fandy Al Fatih, menerangkan acara tersebut dihadiri oleh beberapa member dari luar wilayah DKI Jakarta namun masih di seputaran Jabodetabek, member yang terjauh kali ini hadir dari Cikarang dan Bogor. Dalam kaitan kehadirannya Fandy, turut memberikan semangat kepada para calon member yang baru dikukuhkan menjadi member aktif untuk dapat terus berkontribusi aktif untuk organisasi dalam berbagai hal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ANPC Perkuat Kondisi Internal Usai Lebaran
 
"Minal Aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada semua member yang hadir dan kepada seluruh member ANPC yang berdiri sejak setahun lalu," ungkap Fandy melalui keterangan resminya.
 
Kemudian melalui kegiatan ini mengajak untuk selalu mengedepankan kesadaran akan keselamatan berkendara di jalan. Diselingi oleh berbagai acara seperti pengesahan calon member yang biasa disebut sebagai Calang dimana setiap member yang baru bergabung diwajibkan untuk mengikuti minimal dua kali kegiatan Kopsan (kopdar santai) dengan ditandai oleh pemberian atribut dan kaos sebagai atribut resmi yang harus digunakan disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus pusat maupun wilayah.
 
Kegiatan lainnya adalah membahas berbagai rencana yang akan dilaksakan dalam beberapa waktu kedepan seperti Touring Kemerdekaan ANPC untuk Indonesiaku yang rencananya akan digelar Agustus 2019 mendatang. Setelah acara halal bi halal selesai kegiatan malam itu, ditutup dengan melaksanakan riding bersama sebagai kegiatan City Tour ANPC dengan rute Kemayoran, Monas, dan diakhiri di area Gelora Bung Karno.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif