Knalpot slip on untuk Suzuki Hayabusa. Akrapovic
Knalpot slip on untuk Suzuki Hayabusa. Akrapovic

Komponen Otomotif

'Obat Kuat' Akrapovic untuk Suzuki Hayabusa

Otomotif komponen otomotif Suzuki Motor
Ekawan Raharja • 16 Mei 2021 09:00
Ivan?na Gorica: Suzuki baru saja kembali melahirkan hyper bike mereka yang bernama Hayabusa. Meski motor yang ditawarkan ini sudah memiliki tenaga yang kuat, namun bakal tetap ada saja yang kurang puas akan tenaga yang ditawarkan.
 
Melihat peluang ini, Akrapovic akhirnya membuat obat kuat khusus untuk Hayabusa. Sudah pasti obat kuat yang ditawarkan berbentuk knalpot slip on karena Akrapovic merupakan perusahaan spesialis pembuat knalpot kendaraan bermotor.
 
Knalpot ini di desain dengan mengedepankan sisi aerodinamis dan performa yang kuat. Konstruksi yang digunakan untuk knalpot ini menggunakan model titanium, dengan berat lebih ringan 3,9 kilogram.
 
Selongsong luar terbuat dari titanium berlapis hitam, sedangkan pipa sambungan terbuat dari baja tahan karat bermutu tinggi. Tutup ujung serat karbon dan pelindung panas serat karbon melengkapi tampilan knalpot itu.
 
Secara teknis, knalpot ini diproduksi dengan standar emisi Euro 5. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot melakukan setting ulang dan sistem pemasangan yang dipakai juga plug n play.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif