BMW Motorrad luncurkan 7 motor sekaligus di ajang pameran otomotif nasional. medcom.id/Ahmad Garuda
BMW Motorrad luncurkan 7 motor sekaligus di ajang pameran otomotif nasional. medcom.id/Ahmad Garuda

BMW Motorrad, Luncurkan Tujuh Motor Sekaligus

Otomotif motor baru iims bmw motorrad IIMS 2019
Ahmad Garuda • 26 April 2019 13:25
Jakarta: Pasar otomotif nasional yang dianggap mulai membaik, membuat industri otomotif lebih optimis. Optimisme itu bahkan sudah mereka perlihatkan di ajang pembukaan pameran otomotif nasional yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Jakarta pada Kamis (25/4/2019).
 
Bukan hanya mobil-mobil mewah, namun produsen motor seperti BMW Motorrad, pun terlihat pasang komitmen tinggi. Bahkan mereka tak ragu meluncurkan tujuh produk sekaligus di pameran level nasional bahkan dengan sentuhan one stop automotive di Indonesia itu.
 
“Untuk tahun ini, konsep booth ini memungkinkan karena kita menempati area yang cukup luas. Bisa dibilang terluas selama pernah kita mengikuti pagelaran motorshow. Semoga pengunjung bisa nyaman menikmati,” ujar CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketujuh motor yang mereka luncurkan sekaligus tersebut adalah S 1000 RR, BMW R 1250 GS, BMW R 1250 GS Adventure, BMW F 750 GS, BMW C 400 GT, BMW R Nine T Scrambler Spezial dan BMW G 310 GS Adventure.
 
Motor-motor ini dipajang berdasarkan area yang disesuaikan dengan segmentasinya atau genrenya. BMW Motorrad Indonesia memberikan konsep tematik di area–area penempatan produk sesuai dengan genre motor tersebut. Antara lain area sport, area urban, area adventure, area heritage dan lounge.
 
“Selama jejak rekam kami beroprasi dari tahun 2015, kali ini kami melakukan peluncuran motor baru paling terbanyak. Padahal di Febuari tahun ini, kami juga meluncurkan sebuah mid-size skuter kami, atau di sini juga dibilang maxi-skuter yaitu BMW C 400 X. Jadi untuk tahun ini sudah ada 8 produk yang kami perkenalkan di Indonesia."
 
"Sebagian adalah pembaharuan dari model sebelumnya, seperti S1000RR, R1250GS, dan R1250GS Adventure. Sebagian adalah extension dari model sebelumnya, seperti R nine T Scrambler Spezial, G310GS Adventure, dan adalagi yang total new seperti F750GS dan C400GT.”
 
Sayangnya, BMW Motorrad Indonesia, hanya memberikan unit test ride untuk scooter terbarunya, C 400 X. Mereka juga memprediksi bahwa motor ini bakal meraih penjualan yang cukup bagus di Indonesia.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif