Gas Gas TXT 300 segera akan masuk ke Indonesia. Gas Gas
Gas Gas TXT 300 segera akan masuk ke Indonesia. Gas Gas

Motor Baru

Gas GAS TXT 300 Tak Ada Lawan di Indonesia

Otomotif motor baru gas gas
Ekawan Raharja • 12 April 2018 12:37
Jakarta: Gas Gas berencana kembali ke Indonesia. Kali ini mereka akan membawa beberapa model motocross adventure seperti TXT 300. "Ya, Gas Gas akan masuk lagi ke Indonesia," buka CEO PT Arnaund CBU Indonesia, Arnaund Deschamp, di The Westin Jakarta.
 
Jika benar yang di bawa ke Indonesia adalah TXT 300, maka ini adalah model tertinggi dari Gas Gas. Jika menilik dari bentuknya, tampaknya belum ada yang memasarkannya di Indonesia dengan model seperti yang ditawarkan oleh Gas Gas.
Gas GAS TXT 300 Tak Ada Lawan di Indonesia
Dari dapur pacunya saja, TXT 300 yang dibekali mesin 2-tak 294,1 cc dan dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. Komponen tersebut akan melekat di sasis Chrom-Molybdenum tubular.
 
Dengan datangnya kembali Gas Gas, pasar motor trail premium Indonesia akan lebih semarak. Apalagi Arnaund mengklaim harga jual motornya lebih murah hingga Rp20 juta dari merek lain seperti KTM.
Gas GAS TXT 300 Tak Ada Lawan di Indonesia
Jika membandingkan dengan Honda dan Kawasaki, sepertinya keduanya belum memasarkan sepeda motor offroad dengan model tubular. Honda Indonesia memasarkan CRF150L dan CRF250Rally, sedangkan Kawasaki masih dengan KLX Series dan KX Series.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif