Komunitas

Ratusan Bikers Bandung dan Yogyakarta Sambangi Dhuafa

Ainto Harry Budiawan 07 Juni 2018 07:20 WIB
komponen aftermarket
Ratusan <i>Bikers</i> Bandung dan Yogyakarta Sambangi Dhuafa
Evalube ajak komunitas berbagi dan kenalkan produk terbarunya. Evalube
Jakarta: Bulan ramadan banyak dimanfaatkan komunitas dan perusahaan otomotif untuk memberi kepada sesama yang kurang beruntung. Termasuk komunitas dari dua kota yakni Bandung dan Yogyakarta, yang menjalankan aktifitas berbagi.

Aktifitas yang didukung penuh Evalube Lubricants ini mengajak komunitas-komunitas roda dua di dua kota tersebut ikut kegiatan tahunan bertema 'My Ramadhan, My Charity'. Dalam keterangan yang masuk ke redaksi, kegiatan tersebut berlangsung pada 26 Mei 2018 di Bandung dan 2 Juni 2018 di Yogyakarta.

Ratusan bikers dari beragam komunitas seperti Bandung Nmax Community, Ladies Bikers Jabar, Scoopy Club Bandung, Honda Beat Riders Club, Jogja Beat Riders, Javacomm, Jogja Istimewa Max Owners dan lain-lain ikut memeriahkan kegiatan ini.

"Kami memanfaatkan momentum ini selain untuk mendekatkan diri dengan komunitas dan klub roda dua tanah air, juga mempertegas kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami harap kegiatan tahun ini dapat memberi manfaat bagi yang membutuhkan," kata Commercial Director Evalube, Yomie Harlin.


Tak hanya ikut hadir, para anggota komunitas juga diminta untuk mengumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai, atau dodnasi yang bisa langsung diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang hadir.

Tak ketinggalan, mereka juga mengenalkan dua produk terbaru kepada komunitas, yakni 4T Pro Racing 5W-30 dan Scootic RX 10W-40. Keduanya merupakan oli full synthetic.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id