New Suzuki Satria F150 dibanderol dengan harga Rp25,360 juta (on the road DKI Jakarta). Suzuki
New Suzuki Satria F150 dibanderol dengan harga Rp25,360 juta (on the road DKI Jakarta). Suzuki

Motor Baru

Jubah Baru Satria

Otomotif motor baru
Ekawan Raharja • 27 Oktober 2020 19:42
Jakarta: Pandemik Covid-19 di Indonesia ternyata tidak menghalangi bagi Suzuki untuk memberikan jubah baru kepada Satria F150. Sepeda motor bergaya underbone ini mendapatkan penampilan baru untuk memberikan suasana baru konsumen di Tanah Air.
 
Penyegaran dilakukan pada sisi warna dan desain striping, menghadirkan kombinasi warna baru dan kuat. Kali ini New Satria F150 hadir dengan skema warna Titan Black, Titan Black-Pearl Bright Ivory, dan Titan Black – Met Triton Blue.
 
Sedangkan yang ingin tampilan kuda besinya lebih sederhana, tersedia Mat Black dan Mat Bordeaux Red untuk model New Satria F150 Predator. Meski keduanya memiliki tampilan yang berbeda, namun pihak pabrikan mengklaim kedua varian ini memiliki kualitas produksi yang setara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jubah Baru Satria
 
Untuk sisi teknis seperti mesin tak ada ubahan, masih sama 150 cc DOHC dengan tenaga 18 daya kuda @ 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm @ 8.500 rpm.
 
Meski New Satria F150 hadir dengan skema warna baru, namun tidak ada perubahan harga untuk konsumen di Indonesia. Lawan Honda Sonic ini dibanderol dengan harga Rp25,360 juta (on the road DKI Jakarta).
 

Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, menjelaskan penyegaran ini melanjutkan kesuksesan Satria F150 yang sudah ada sejak dua dekade ini. Sehingga penting bagi mereka untuk memberikan penyegaran dan menyesuaikan dengan gaya hidup sekarang ini.
 
"Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” ungkap Yohan Yahya melalui keterangan resminya.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif