Helm sepeda Grin Miles yang dilengkapi dengan lampu sein. ASKI
Helm sepeda Grin Miles yang dilengkapi dengan lampu sein. ASKI

Perlengkapan Sepeda

Helm Sepeda Grin Miles, Ada Lampu Sein-nya

Otomotif sepeda bersepeda helm sepeda Grin Miles Astra Komponen Indonesia
Ekawan Raharja • 14 Oktober 2021 09:00
Jakarta: Animo bersepeda di Indonesia belakangan ini cukup tinggi sehingga kebutuhan akan perlengkapan sepeda juga meningkat. PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) kemudian menghadirkan inovasi helm sepeda Grin Miles yang dilengkapi dengan lampu sein.
 
Presiden Direktur ASKI, Prihatanto Agung Lesmono, menjelaskan helm sepeda ini dikembangkan dengan memperhatikan keselamatan dengan memberikan perlindungan kepala apabila mengalami benturan saat bersepeda. Sebagai pembeda dengan helm sepeda lainnya, helm Grin Miles dilengkapi dengan front light indicator, rear light indicator dan turning light indicator.
 
“Turning light indicator memudahkan pesepeda memberikan tanda saat Ia akan belok kanan atau belok kiri kepada orang lain ataupun pesepeda lain di belakangnya. Semua fungsi lampu ini dikendalikan dari wireless remote yang dapat dipasang di handle bar,” ujar Prihatanto Agung Lesmono melalui keterangan resminya.
 
Helm Sepeda Grin Miles, Ada Lampu Sein-nya
 
Untuk mendukung fungsi elektrik, Grin Miles dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat digunakan hingga 4 jam dengan pemakaian non-stop dengan waktu pengisian daya atau recharge selama 70 menit menjadikan helm siap digunakan setiap saat. Grin Miles juga memiliki water resistant di level IPX2 sehingga pesepeda tidak perlu khawatir saat turun hujan.
 
Kemudian untuk keamanannya dilengkapi dengan strap atau tali yang dapat diatur dengan mudah untuk menyesuaikan ukuran kepala pesepeda, serta didukung ventilasi yang cukup sehingga menambah kenyamanan dalam bersepeda.  Secara keseluruhan, Grin Miles bahkan sudah lulus uji keselamatan helm sesuai standar Eropa EN 1078. 
 
Saat ini, helm sepeda Grin Miles dipasarkan dengan harga khusus Rp495 ribu untuk 500 pembeli pertama. Konsumen akan mendapatkan pilihan warna Red on Jet Black, Black Carbon, Orange Sky, Apollo White, dan Sky Blue.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif