All New X-Ride 125, Pilihan Baru Buat <i>Bikers Petualang</i>
Usai libur lebaran, Yamaya tancap gas luncurkan produk baru. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Usai lebaran Idulfitri 1439 hijriyah, Yamaha Indonesia sadar betul akan turunnya permintaan pasar sepeda motor tanah air. Tak ingin penurunan penjualan jadi jomplang, mereka gerak cepat meluncurkan produk anyar, yaitu All New X-Ride 125.

Produk ini merupakan versi terbaru yang semakin mewadahi keinginan para bikers yang senang berpetualang agar terlihat semakin gaya. Beberapa fitur andalan untuk tampil gaya pun mereka rilis salah satunya  fitur answer back system. Acara peluncuran yang dilakukan di booth Yamaha di area Jakarta Fair, Kemayoran pada Sabtu (30/6/2018) itu, juga menghadirkan varian warna baru untuk motor matic maskulin itu.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen ‘zaman now’ khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka tentu dengan serangkaian fitur terbaru dan juga kelir yang baru,” beber Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.


Versi terbaru matic bergaya adventure ini lahir dari basis inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era terkini. Muncul perdana pada 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di 2017 diperbaharui dengan hadirnya X-Ride berkonsep adventure. Respon konsumen terhadap kedua generasi itu pun jadi inspirasi Yamaha melahirkan edisi terbaru tahun ini.

Inspirasu tadi digabungkan dengan konsep urban style, hingga melahirkan konsep motor bertransmisi otomatis dengan gaya petualang yang kental.

“Lantaran mengadopsi gaya adventure, bukan berarti peruntukannya bisa untuk meda offroad berat ya. Ini lebih ke gaya saja, dari kapasitas mesin dan rancangannya saja masih dikhususkan untuk jalan perkotaan. Makanya ubahannya lebih ke gaya dan fitur pendukungnya.”

Adapun warna dan grafis baru yang terdapat empat tipe. Dynamic blue (biru putih) dan freedom white (putih oranye) yang berkarakter adventure style, attractive red (merah hitam) dan exclusive black (hitam abu-abu) yang urban style.

Motor uni dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan day running light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Harga All New X-Ride 125 terbaru ini dibanderol Rp17.650.000 on the road Jakarta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id