Seremoni penyerahan trofi seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. (Foto: Humas GI-JOE)
Seremoni penyerahan trofi seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. (Foto: Humas GI-JOE)

Fariz Ibrahim Persembahkan Podium Perdana untuk GI-JOE Racing Team

Otomotif klub motor motor sport
Kautsar Halim • 23 Maret 2019 22:51
Subang: GI-JOE Racing Team (GRT) berhasil naik podium pada seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019, Sabtu 23 Maret. Prestasi itu diraih setelah Fariz Ibrahim yang menjadi pembalap andalannya finis kedua.
 
Bertanding di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, Fariz finis kedua dengan catatan waktu satu putaran terbaik 1 menit 01.678 detik. Torehan tersebut bahkan lebih cepat ketimbang seluruh peserta lainnya.
 
Tidak mudah bagi Fariz untuk naik podium.Sebab, beberapa rivalnya tidak sinkron melakukan start dan membuatnya tertinggal di awal balapan. Tapi berkat teknik membalap dan setelan mesin mumpuni, Fariz yang didukung Suzuki serta Pirelli mampu menyusul hingga finis kedua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fariz Ibrahim saat berada di lintasan balap. (Foto: Humas GI-JOE)
Fariz Ibrahim Persembahkan Podium Perdana untuk GI-JOE Racing Team
 
M. Ichsan selaku manajer tim GRT sangat mengapresiasi pencapaian Fariz. Sebab, GRT belum pernah sekalipun mencicipi podium juara. Selain itu artinya, perjuangan tim mekanik untuk melakukan pengembangan motor telah menunjukkan hasil positif.
 
“Alhamdulilah, akhirnya GRT pecah telur lewat Fariz Ibrahim yang berhasil meraih podium kedua di kelas Sport 4 Tak 150 cc pada Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019," kata Ichsan lewat rilis yang diterima Medcom.id.
 
"Riset kami dengan bengkel Duta Motor sport (DMS) terhadap Suzuki GSX-R150 yang menjadi motor balap andalan telah menunjukkan progres," tambah dia.
 
Skuat GI-JOE Racing Team. (Foto: Humas GI-JOE)
Fariz Ibrahim Persembahkan Podium Perdana untuk GI-JOE Racing Team
 
GI-JOE Racing Team (GRT) merupakan tim balap para jurnalis yang tergabung dalam komunitas GI-JOE (GSX Indonesia Jurnalis Owner). Sambil menyalurkan hobi membalapnya, Fariz sendiri masih berstatus sebagai jurnalis tabloid Otomotif.
 
“Hasil balapan kali ini menjadi motivasi bagi kami. Semoga bisa kembali naik podium di seri Daytona Indoclub Championship 2019 berikutnya," kata Fariz mengomentari prestasinya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif