New Yamaha Vixion. Yamaha
New Yamaha Vixion. Yamaha

Motor Baru

Ubahan Minimalis Yamaha Vixion

Otomotif peluncuran motor baru yamaha Motor Sport Naked
Ekawan Raharja • 08 Desember 2021 11:00
Jakarta: Yamaha kembali melakukan penyegaran ringan untuk produk sepeda motor yang mereka tawarkan di Indonesia. Kali ini giliran Yamaha Vixion yang mendapatkan ubahan minimalis agar bisa memberikan nuansa baru kepada konsumen.
 
Pabrikan asal Jepang ini menawarkan warna dan grafis baru melalui Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue. Ketiganya menawarkan sensasi yang berbeda dan diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para konsumen akan sepeda motor naked 150 cc tersebut.
 
Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi pelek hitam membuatnya terlihat semakin gagah.
 
Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.
 
Konsumen juga mendapatkan opsi tampilan Vixion Matte Blue yang berpenampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan pelek berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.
 
"Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty. Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan,” ungkap Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, melalui keterangan resminya.
 
Soal performa, kuda besi ini dibekali dengan mesin 150cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch yang sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara.
 
Saat ini, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di dealer umum dengan harga RP28,1 jutaan (on the road DKI Jakarta).
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif