Klub dan Komunitas

Jakarta Jupiter Club, 15 Tahun dalam Kesederhanaan

Ekawan Raharja 26 November 2018 09:47 WIB
klub motor
Jakarta Jupiter Club, 15 Tahun dalam Kesederhanaan
JJC kini genap berusia 15 tahun. JJC
Jakarta: Eksistensi 15 tahun sebuah klub motor bukanlah pencapaian yang mudah. Jakarta Jupiter Club (JJC) merupakan salah satu klub yang bisa bertahan selama itu dan baru saja merayakan pencapaiannya tersebut.

Komunitas motor bebek ini merayakan hari jadi mereka di markas mereka yang berada di Jalan Pakubuono, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/11/2018). Seremonial dilakukan dengan cara yang sederhana, ramah tamah antar member.

Ketua Umum JJC, Angga Marsanto, mengakui dukungan dan kepedulian member JJC amat besar. Bahkan acara ulang tahun yang rencananya dilakukan untuk internal saja, sampai dihadiri oleh tamu dari komunitas lain dan member lama yang sudah lama tidak aktif.

“Ulang tahun JJC kali ini sebenarnya hanya untuk internal saja. Tetapi di luar ekspektasi banyaknya tamu yang hadir dalam acara ini, berawal dari bincang-bincang santai sesama anggota di basecamp perihal ulang tahun ini, persiapannya hanya beberapa hari saja dengan mengumpulkan uang dari member JJC saja,” ujar Angga melalui keterangan resminya.

Diusianya kini JJC sudah memiliki 520 member, dengan 13 angkatan. Uniknya, setiap angkatan memiliki nama masing-masing seperti Ombak Laut, Jungle Survival, Kambing Bandit, Power Ranger, dan nama-nama unik lainnya.


Selain itu, berkat ulang tahun ini pula JJC berencana untuk melakukan touring ke Tegal Jawa Tengah. Diharapkan touring ini bisa menjadi obat pelepas rindu untuk kumpul bersama-sama antar member JJC.

"Terima kasih untuk semua tamu yang hadir. Semoga JJC bisa terus ada dan solid di tahun-tahun ke depannya," tutup Angga.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id