WMoto Cub Classic ini dibanderol hanya sekitar Rp15,9 juta di Malaysia. MForce
WMoto Cub Classic ini dibanderol hanya sekitar Rp15,9 juta di Malaysia. MForce

Bebek Klasik WMoto Cub Classic, Kembaran Honda C125

Otomotif motor baru
Ekawan Raharja • 10 Desember 2018 13:33
Malaysia: Tren motor cub (motor bebek) belakangan ini tidak hanya naik di Indonesia saja, termasuk di beberapa negara lain juga sedang naik seperti Malaysia. Bahkan di Malaysia, jika ada yang mencari motor bebek klasik bisa melihat WMoto Cub Classic.

Kalau melihat tampilan sekilas desainnya, WMoto Cub Classic sangat retro. Hanya saja jika melihat secara detail, bebek ini syarat akan teknologi masa kini.

Melihat desain body, tampak WMoto Cub Classic tampil dengan gaya jadul seperti Honda C125. Mulai dari penggunaan body kecil, sayap yang caplang, pelek jari-jari, hingga lampu bulat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Cuma berbeda ketika melihat secara detail. Akan ditemukan sisi modern motor ini mulai dari elektric starter, lampu sudah LED, USB socket, dan panel instrumen dengan pencahayaan berwarna. Jantung pacu bebek jadul ini mengadopsi mesin SOHC berkapasitas 109,22cc single silinder dikombinasikan transmisi empat-percepatan. Mesin ini diklaim dapat memproduksi tenaga 6,4 daya kuda dan torsi 8 nm, seperti dikutip dari Paultan.

Di Malaysia, sepeda motor ini di bawa oleh MForce Bike Holding dengan harga 4.588 Ringgit Malaysia atau setara Rp15,9 jutaan.

Tidak menutup kemungkinan WMoto Cub Classic masuk di Indonesia. Mengingat MForce sudah memperkanalkan sepeda motor ini dengan merek SM Sport Cub Classic di IMOS 2018.


(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi