Komunitas pecinta Honda rayakan Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta. Wahana
Komunitas pecinta Honda rayakan Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta. Wahana

Seru-Seruan ala Biker Honda di Satu Dekade AHJ

Otomotif klub motor
M. Bagus Rachmanto • 18 September 2019 15:43
Jakarta: Komunitas pengguna motor Honda patut berbangga hati karena mereka tetap solid hingga tahun ke-10. Mereka pun merayakan eksistensi itu dengan yang sudah lama tersebut, komunitas sepeda motor beragam tipe motor Honda menggelar kegiatan bertema Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).
 
Ratusan anggota komunitas yang terdiri dari beragam tipe motor Honda itu merayakan kebersamaan mereka di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, pekan lalu. Hal itu tidak terlepas dari terbentuknya sebagai wadah komunitas yang dibangun main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).
 
Disebutkan, sebagai wadah komunitas, Wahana ingin AHJ tak sekedar diisi jadi tempat berbagi hobi dan turing, tapi juga bisa sebagai sarana berkreasi, mempererat persaudaran, dan bermanfaat bagi beragam komunitas tipe sepeda motor Honda, khususnya di wilayah Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seru-Seruan ala Biker Honda di Satu Dekade AHJ
 
"Wahana komitmen sejak awal pendirian AHJ sebagai sarana yang diberikan untuk menciptakan kegiatan positif, dan mendukung perkembangan setiap anggota komunitas tidak hanya pribadi tapi juga untuk orang banyak," ungkap PIC Community Development Wahana, Agus Sigit dalam keterangan resminya, Kamis (17/9/2019).
 
Selain sebagai ungkapan syukur, beragam acara digelar dalam kegiatan ini. Mulai dari ajang gathering, lapak makanan, merchandise, kontes modifikasi hingga sajian budaya lokal betawi, palang pintu dan tarian betawi.
 
Selain itu, momen ini juga disebut menjadi spesial dengan bergabungnya empat komunitas baru sebagai keluarga besar AHJ, yakni Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Wahana Riders Club ( WRC), Community Vario LED (CVL) dan Community Vario Indonesia (Convoi).
 
"Dalam rangkaian perayaan ini kami coba menyisipkan kegiatan peduli untuk sesama, dengan memberikan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas tidak mampu, yang didukung oleh Yayasan Wahana Artha," pungkas Sigit.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif