Motor Baru

Yamaha Vietnam Rilis Exciter, Sosok MX King Terbaru

Ainto Harry Budiawan 08 Agustus 2018 11:04 WIB
yamaha
Yamaha Vietnam Rilis Exciter, Sosok MX King Terbaru
Yamaha Exciter 150 terbaru mendapat sejumlah update. Motosaigon
Ho Chi Minh City: Yamaha Vietnam akhirnya resmi mengenalkan Exciter 150 terbaru. Di Indonesia, motor ini dikenal dengan nama Yamaha MX King 150, sebuah motor bebek sport bermesin 150 cc.

Banyak ubahan yang diusung motor ini, mulai dari desain hingga fitur-fitur yang diusungnya. Lekuk desainnya terlihat tak jauh berbeda, garis-garis tajam menggambarkan motor yang sporty.

Sejumlah update yang dilakukan pabrikan garputala di antaranya, lampu depan sudah LED dengan tiga kolom, panel indikator digital LCD, ban ukuran besar hingga, tombol lampu jauh-dekat dengan passing lamp. 

Sayangnya bentuk bodi depan terlihat masih sama, dengan lampu posisi serta lampu sein yang posisinya agak kebawah. Begitu pula dengan buritan yang tak jauh beda dengan model sebelumnya.


Sementara untuk sektor dapur pacu, tak ada informasi terkait. Diperkirakan masih mengusung mesin lawasnya, 150 cc, SOHC, 4 valve dengan pendingin cairan, tanpa VVA. 

Motor ini dijual di Vietnam dengan dua varian, harganya diangka 46,99 juta dong (Rp29 jutaan) dan 47,49 juta dong (Rp29,3 jutaan). Di Indonesia motor ini jadi pesaing Honda Supra GTR 150.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id