2 dari 5 warna baru yang dirilis untuk Yamaha FreeGo. Yamaha
2 dari 5 warna baru yang dirilis untuk Yamaha FreeGo. Yamaha

Motor Baru

Baju Baru Yamaha FreeGo, Harganya Juga Baru

Otomotif peluncuran motor baru yamaha Skuter Matik
Ekawan Raharja • 19 Juli 2021 16:00
Jakarta: Segmen skuter matik di kelas 125 cc Di Indonesia memang cukup ketat, khususnya untuk Honda dan Yamaha. Bahkan merek berlogo Garpu Tala tersebut kini melakukan penyegaran di model FreeGo, dan harganya juga mengalami kenaikan.
 
Jenama asal Jepang tersebut memberikan sentuhan baru untuk varian S Version dan Standard Version. Diklaim keduanya memiliki tampilan yang lebih modern bagi konsumen di Tanah Air.
 
“Kami berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru. Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, melalui keterangan resminya.
 
Varian S Version kini dilengkapi dengan warna  baru Prestige Silver.  Konsep pemilihan warna baru ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.
 
Kemudian untuk Standard Version kini hadir dengan 4 warna dan grafis baru. Konsumen mendapatkan pilihan Metallic red dengan aksen grafik Putih, Metallic black dengan aksen grafik Merah, Metallic white dengan aksen grafik Merah, dan Metallic blue dengan aksen grafik Hijau.
 
Halaman Selanjutnya
  Soal mesin tidak ada…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif