Pamer PCX Berknalpot Akrapovic Palsu, Sphinx Protes AHM
All New Honda PCX modifikasi yang ditampilkan AHM ternyata menggunakan knalpot Akrapovic palsu. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Pengumuman harga All New Honda PCX beberapa waktu lalu disertai dengan penampilan beberapa motor modifikasi skuter matik (skutik) gambot tersebut. Sayangnya penampilan skutik modifikasi tersebut berbuntut panjang karena diketahui menggunakan komponen palsu.

Baru-baru ini, Sphinx Motorsport (distributor resmi Akrapovic di Indonesia) menyatakan kekecewaanya terhadap PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM motor Honda di Indonesia. Mereka melihat salah satu skutik modifikasi itu menggunakan knalpot Akrapovic palsu.

Melalui akun resminya di Facebook, mereka membuat pernyataan bahwa knalpot yang digunakan bukanlah asli. Mereka pun juga memasang foto skutik yang dimaksud di akun facebook mereka.

"Kami selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yang digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM (Astra Honda Motor) Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic - Made in Slovenia." tulis Sphinx di akun facebooknya.


Salah seorang netizen di kolom komentar, M Fabrizio Sutanto, menilai knalpot palsu yang digunakan desainnya mirip dengan merek Yoshimura. Hanya saja ada perbedaan di jumlah lubang knalpot dan stiker yang digunakan.

Tentu saja kejadian ini merugikan Sphinx Motorsport dan juga AHM. Lantas bagaimana kelanjutannya? tunggu berita selanjutnya di medcom.id.





(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id