New Kawasaki Ninja 250 Dilengkapi Smart Key
New Kawasaki Ninja 250 model year 2019. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Kawasaki Indonesia akhirnya memperkenalkan New Kawasaki Ninja 250 model year 2018. Sport bike satu ini mendapatkan sejumlah fitur baru dan juga striping baru.

Fitur terbaru yang disematkan di sepeda motor ini adalah smart key dengan Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS). Fitur ini mengharuskan pengendara mengaktifkan saklar motor dan kunci kemudi dengan menggunakan smart key berbentuk FOB dengan immobikizer portable.

Kemudian di dalam smart key ini, terdapat kunci manual yang bisa dilepas. Kunci ini bisa digunakan untuk membuka tutup tanki bahan bakar dan juga jok belakang. Sayangnya smart key ini tidak disematkan untuk varian standar.


Kemudian magnetic design panting (MDP) merupakan teknik pengecatan khusus dengan menggunakan cat yang mengandung magnet sehingga menghasilkan efek 3D pada tulisan “Ninja” dibagian fairingnya. Khusus MDP diberi tambahan frame sliders, sehingga dapat melindungi cat yang diberi efek MDP.

“Pembaharuan kami lakukan dan kami hadirkan ke Indonesia agar konsumen semakin nyaman saat mengendarai Ninja 250. Dari segi power, Ninja 250 masih menjadi yang terbesar dikelasnya yaitu 39 PS,” ucap Head Sales & Promotion, Michael C Tanadhi, Rabu (31/10/2018).

Jantung pacunya masih mengandalkan mesin 249 cc DOHC dengan sistem injeksi. Tenaga 39 ps di 12.500 rpm dan torsi 23,5 Nm di 10.000 rpm disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6-percepatan yang sudah dibekali Assist & slipper Clutch.

New Ninja 250 hadir dengan empat varian yakni standar, Special Edition (SE) dengan MDP, ABS SE, dan ABS SE MPD. Konsumen bisa membeli dengan harga mulai dari Rp61,9 juta untuk varian standar, dan Rp74,6 juta untuk barian ABS SE MDP.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id