Komponen Otomotif

Bisnis Aksesoris Premium untuk Motor, Masih 'Seksi'

Ekawan Raharja 11 Oktober 2018 07:37 WIB
komponen otomotif
Bisnis Aksesoris Premium untuk Motor, Masih 'Seksi'
Sphinx Motorsport kini menjadi distributor Rizoma. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Dunia modifikasi sepeda motor tidak ada habisnya. Bahkan untuk komponen aftermarket dan aksesoris premium pun masih tetap laris manis meski kondisi ekonomi di Indonesia kurang baik belakangan ini.

CEO Sphinx Motorsport, Budiman Terianto, menjelaskan dia masih yakin dengan kondisi belakangan ini. Menurutnya konsumen yang memang memiliki niat untuk membeli aksesoris asli dan cinta akan dunia sepeda motor akan tetap membeli produk-produk yang mereka tawarkan seperti Rizoma, Akrapovic, FMF, dan beberapa merek lainnya.

"Ini kalau saya positif karena orang yang passion motor dan kualitas produk akan pilih Rizoma Asli. Kita cari passion orang yang bener-bener mencari produk asli, kita yakin masih positif," ujar Budiman Rabu (10/10/2018) di Puri Kembangan Jakarta.

Bahkan baru-baru ini Sphinx Motorsport menegaskan bisnis mereka sebagai distributor resmi aksesoris merek Rizoma. Merek aksesoris premium asal Italia ini menawarkan berbagai komponen aksesoris seperti handle rem, cover lampu, spion, tutup tangki sepeda motor, dan lain-lain.

Rizoma tersedia untuk berbagai sepeda motor gede (moge) seperti Kawasaki, Ducati, Piaggio, BMW, dna juga beberapa komponen universal untuk semua merek. Soal harga pun beragam dengan kisaran harganya mulai dari Rp1 juta sampai termahal Rp15 juta.


"Kenapa Rizoma? Karena kami percaya pada kualitas produk Rizoma yang sudah dikenal luas para penggemar moge di seluruh dunia. Rizoma dikenal cukup detail dan kualitasnya premium."



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id