Motul bikin program khusus untuk mengajak konsumen nonton langsung MotoGP di Jepang
Motul bikin program khusus untuk mengajak konsumen nonton langsung MotoGP di Jepang

Program APM

Bikin FIlm, Berpeluang Nonton MotoGP Jepang

Otomotif oli motor
Ainto Harry Budiawan • 12 April 2016 16:19
medcom.id, Jakarta: MotoGP masih jadi daya tarik besar di Indonesia. Ajang ini bahkan dijadikan momentum untuk melakukan promosi brand. Hal ini juga dilakukan oleh Motul yang tahun ini menjadi sponsor di beberapa sirkuit penyelenggara balap MotoGP.
 
Kali ini mereka mengajak konsumen Indonesia nonton langsung balap MotoGP. Motul mengadakan program khusus untuk menentukan siapa yang akan diajak oleh pelumas asal Perancis ini.
 
Program tersebut diantaranya Motul Rhythm Competition. Konsumen dipersilahkan membuat video singkat berdurasi 30-45 detik dengan berisikan ritme suara dari komponen sepeda motor. "Hadiah utamanya nonton Motul Grand Prix of Japan bulan Oktober mendatang," sambung Johan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lalu Motul Writing Competition yang ditujukan untuk lomba menulis bagi jurnalis dan blogger. Topik yang diberikan pastikan berkisar seputar industri oli dan kendaraan roda dua. Hadiah utama nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.
 
Terakhir, Motul End-User Promo, khusus bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map dan Waze ataupun sms blast. Saat promo berlangsung, titik-titik bengkel Motul akan muncul dan diinfokan. Pelanggan yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo atau sms itu, berkesempatan ikut undian nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.
 
"Kita adakan program ini karena Motul sangat identik dengan MotoGP, dan kami sebagai satu-satunya brand pelumas yang mendukung balapan MotoGP ini dengan 4 round titel sponsorship," papar Bussiness Development Manager PT Cipta Makmur Sekata, distributor Motul, Johan Wijaya pada Selasa (12/4/2016) di Cafe Harlow, The H Tower, jalan HR. Rasuna Said No. 20.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif