IMBI Riau jadi chapter ke-25 IMBI di seluruh Indonesia. IMBI
IMBI Riau jadi chapter ke-25 IMBI di seluruh Indonesia. IMBI

IMBI Riau Jadi Chapter Ke-25 di Indonesia

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 11 Desember 2019 15:05
Pekanbaru: Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) terus melebarkan persaudaraanya ke berbagai daerah di sepanjang nusantara. Kali ini, perwakilan komunitas motor besar siap untuk merangkul para pengguna sepeda motor besar yang ada di Riau.
 
IMBI Riau pada 30 November 2019 silam di Hotel Premier Pekanbaru, Riau, menjadi chapter ke-25 IMBI di seluruh Indonesia. Di mana sebelumnya komunitas ini sudah ada di Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, Bali, lima kota besar di Kalimantan, hingga tiga kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu, sampai Manado.
 
"Terima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI, dan kami siap siap melaksanakan program kerja IMBI kedepannya," ucap Ketua IMBI Riau, Muhammad Taqwa, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


IMBI Riau Jadi Chapter Ke-25 di Indonesia
 
Kehadiran IMBI Riau ini juga mendapatkan sambutan baik dan diterima dengan baik oleh Ketua Umum IMBI M Iriawan. Hal ini bisa menjadi bukti semakin banyaknya bikers yang bergabung dengan IMBI di tengah berbagai komunitas motor besar di Indonesia.
 
"Semoga IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas dalam menjalani hobby bermotor besar, serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat," pesan M Iriawan.
 
IMBI dibentuk pada 1987 dengan tujuan awal mengurus dan mengatur kegiatan berkendara motor bersama ke satu daerah tujuan. Seiring perkembangan waktu, saat ini IMBI telah menjadi organisasi besar dengan jumlah anggota kurang lebih 1.000 anggota. Seluruh anggota IMBI tersebar hampir di seluruh daerah Sabang-Merauke dengan jumlah Pengurus Daerah di beberapa daerah.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif