Motor Baru,

Baju Baru Yamaha Lexi, Harga Naik Rp200 Ribu

Ekawan Raharja 25 Oktober 2018 17:00 WIB
motor baru
Baju Baru Yamaha Lexi, Harga Naik Rp200 Ribu
Yamaha Lexi dengan warna Matte Black. Yamaha
Jakarta: Yamaha Indonesia melakukan penyegaran untuk Lexi dengan memberikan skema warna baru. Skutik entry level dari jajaran MAXI diberikan warna Matte Black.

Pemberian warna baru ini tidak terlepas dari tingginya permintaan dari rival Honda Vario tersebut. Sehingga Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, menilai perlu memberikan warna baru meski usianya belum genap satu tahun.

"Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi," tulis Yordan melalui keterangan resminya.


Dihadirkannya skema warna baru Lexi juga turut mengubah harganya. Kini Lexi standar di harga Rp20,150 juta dan Lexi S dibanderol Rp23 juta (on the road Jakarta). Terjadi kenaikan Rp200 ribu jika dibandingkan dengan harga Lexi pertama kali diumumkan April 2018.

Secara teknologi dan desain, tidak ada perubahan dibandingkan versi yang sudah ada. Sepeda motor ini menawarkan kenyamanan dengan deck yang lega, serta nuansa premium khas jajaran skutik MAXI seperti Nmax, Xmax, Aerox, dan Tmax.

Jantung pacu skutik produksi Pulogadung, Jakarta, ini masih mengandalkan 125 cc bertenaga 11,7 daya kuda @8.000 rpm serta torsi 11,3 Nm @7.000 rpm. Kemudian untuk untuk Lexi S memiliki fitur tambahan sub-tank suspension, smart key system with Immobilizer, dan Answer Back System.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id