Tak Ingin Ketinggalan, Yamaha Rilis Teknologi Hybrid
Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 kpl. Yamaha
Thailand: Yamaha tampaknya tak mau ketinggalan dengan kompetitornya. Hal itu mereka lakukan setelah melihat Honda memperkenalkan PCX Hybrid. Pabrikan berlogo garpu tala ini memamerkan Grand Filano Hybrid. Skutik berteknologi hybrid ini dibanderol THB62 ribu atau sekitar Rp26,8 juta untuk varian ABS.

Tenaga utamanya masih di pasok dari mesin 125 cc Blue Core. Kemudian dipadukan dengan Smart Motor Generator (SMG) yang terintegrasi sistem tenaga mesin dan menghasilkan tenaga listrik sebagai kesatuan.

Kombinasi keduanya cukup mumpuni untuk efisiensi bahan bakar. Tercatat klaim konsumsi bahan bakar Grand Filano Hybrid mencapai 60 kilometer per liter.

Desain Grand Filano Hybrid memang untuk melintasi daerah berkotaan. Kenyamaan tentu menjadi prioritas mereka dengan menghadirkan fitur keyless, lampu belakang dan depan LED, soket USB, hingga panel instrumen warna TFT-LCD di kokpit.

Kemudian agar starter mesinnya halus, dibekali dengan fitur one-push start yang cukup canggih. Tidak ketinggalan juga fitur stop & start system (SSS) yang mampu mematikan mesin sementara, saat motor dalam keadaan berhenti.


Kira-kira kapan Yamaha Indonesia memboyong sepeda motor ini?



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id