Bikers menebar kebaikan dalam kegiatan Ngabuburide. Evalube
Bikers menebar kebaikan dalam kegiatan Ngabuburide. Evalube

Klub dan Komunitas

Evalube Gandeng Komunitas Motor Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Otomotif klub motor oli motor
M. Bagus Rachmanto • 29 Mei 2019 09:14
Jakarta: Bulan suci ramadan kerap dijadikan momentum untuk berbuat kebaikan oleh berbagai pihak, termasuk komunitas otomotif. Hal ini coba diwujudkan Evalube bersama komunitas motor (bikers) dengan menebar kebaikan dalam kegiatan 'Ngabuburide', bagian dari gelaran'My Ramadhan, My Charity'.
 
Pada kegiatan ini, Evalube dan bikers dari komunitas Gila Motor ingin membuktikan komunitas mobil juga punya kegiatan positif antara lain berbagi di kala Ramadan. Ngabuburide diisi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan donasi kepada yayasan panti asuhan.
 
Kegiatan ini mendapat sambutan antusias anak-anak yatim piatu dan pihak panti asuhan yang disambangi. Kerbersamaan ini juga diisi dengan tausiyah agama hingga berbuka puasa bersama serta dilanjutkan dengan salat Maghrib bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Evalube Gandeng Komunitas Motor Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan
 
"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan Ngabuburide ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala," kata Brand Manager Evalube, Bambang Eka melalui keterangan tertulisnya.
 
Rangkaian Ngabuburide ini telah dilakukan di 3 kota besar, yakni Jakarta yang digelar pada 17 Mei 2019, Yogyakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya, Jawa Timur (19 Mei 2019). Sementara Marketing Manager Evalube, Ivan Rastianto yang hadir di acara tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan Ngabuburide tahun ini dikemas sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
 
"Kami tahun ini konsepnya menghampiri panti asuhan. Kalau di tahun lalu, kami ajak komunitas menyambangi suatu panti asuhan, tapi tahun ini kami riding bareng komunitas terus mengunjungi panti asuhan sekaligus bukber dan santunan," pungkas Ivan di Jakarta, Selasa (28/5/2019).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif