Tujuh warna baru untuk Vespa di tahun 2020. Vespa
Tujuh warna baru untuk Vespa di tahun 2020. Vespa

Motor Baru

Warna-Warni Vespa 2020

Otomotif motor baru vespa
Ekawan Raharja • 28 Juli 2020 12:12
Jakarta: Vespa melakukan penyegaran untuk produknya di tengah Pandemik Covid-19. Kali ini mereka menghadirkan tujuh warna baru yang mereka klaim bisa memberikan pengalaman menyenangkan dan penuh gaya.
 
President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan kehadiran warna-warni baru ini dihadirkan untuk konsumen mereka yang ingin menjadi pusat tren, penuh dengan nuansa kegembiraan, dan bergaya. Sehingga mereka menyajikan beraneka ragam warna yang disesuaikan dengan emosional pengendara, seperti selera dan kepribadian.
 
"Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain," ucap President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warna-Warni Vespa 2020
 
Dimulai dari model Primavera yang mendapatkan warna Green Relax atau bahasa Italianya adalah Latte Menta. Warna ini menurut impretasi mereka bisa memberikan kesan elegan dan berkelas di skuter matik bernuansa retro tersebut.
 
Warna-Warni Vespa 2020
 
Berbeda lagi dengan Primavera S yang mendapatkan warna Blue Vivace yang lebih menonjolkan kesan mode dan keanggunan. Warna ini bisa menjadi personalisasi bagi konsumen yang memiliki jiwa kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.
 
Warna-Warni Vespa 2020
 
Ada juga Sprint yang kini memiliki warna Red Scarlatto yang mengejawantahkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut.
 
Warna-Warni Vespa 2020
 
Pilihan warna lebih banyak ditawarkan Sprint S dengan Yellow Sole dengan warna yang mencolok mata dan mencuri perhatian. Selain itu ada Black Opaco, terinspirasi dari pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.
 
Warna-Warni Vespa 2020
 
GTS Super 150 tahun ini hadir dengan kelir Grey Stile. Warna ini menekankan kualitas, keahlian, dan desain yang dimiliki oleh pabrikan asal Italia tersebut.
 
Warna-Warni Vespa 2020
 
Terakhir, LX 125 yang melengkapi rangkaian warna 2020 dengan Yellow Lime. Warna ini memberikan kesan manis dan terlihat penuh gaya.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif