SPLU Kini Tersedia di Gedung Summitmas Tower II
Gedung Summitmas Tower II sudah dilengkapi dengan parkiran khusus motor listrik beserta SPLU. Forwot
Jakarta: Rencana kehadiran motor listrik di Indonesia mulai mendapatkan respon positif, termasuk dari PT Jawa Power dan Summitmas Property. Perusahaan penyedia tenaga listrik ke jaringan Jawa-Bali ini mulai masang SPLU di gedung perkantoran.

Kali ini PT Java Power bekerja sama dengan Manajemen Gedung Summitmas dan PLN Disjaya untuk pemasangan stasiun pengisian listrik umum (SPLU) di halaman parkir gedung Summitmas Jakarta. Di gedung ini tersedia parkiran khusus untuk sepeda motor yang sudah dilengkapi dengan SPLU.

Mereka mengklaim SPLU ini merupakan yang pertama yang dipasang gedung perkantoran swasta di Jakarta. Diharapkan dengan semakin bertambahnya SPLU dan parkiran khusus motor listrik, masyarakat akan semakin tertarik untuk menggunakan motor listrik.

"Pembangunan tempat parkir khusus motor lustrik adalah bentuk dukungan atas hadirnya motor listrik Viar dilingkungan gedung Summitmas, PT Jawa Power adalah tenant pertama yang memiliki motor listrik," ujar Direktur Utama PT Summitmas Property, Shigekazu Shimizu, melalui keterangan resminya.


Pengadaan SPLU dan parkiran khusus motor listrik ini juga tidak terlepas dari PT Jawa Power yang menggunakan Viar Q1 sebagai kendaraan operasional. Motor ramah lingkungan ini akan mulai digunakan PT Jawa Power di kantor Jakarta yang terletak di Gedung Summitmas Tower II dan PLTU di Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.

"Pengadaan kendaraan listrik Viar Q1 merupakan bagian dari upaya berkontribusi kepada Indonesia untuk mendukung teknologi ramah lingkungan dan mengurangi dampak polusi. Terima kasih kepada pihak manajemen Gedung Summitmas yang telah menyediakan lokasi untuk parkir khusus motor listrik dan pemasangan SPLU dari PLN Disjaya," jelas Direktur Utama PT Jawa Power, Wichard von Harrach.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id