Menantang belasan komunitas motor di Yogyakarta untuk berkeliling bengkel di akhir pekan. Evalube
Menantang belasan komunitas motor di Yogyakarta untuk berkeliling bengkel di akhir pekan. Evalube

Menantang Komunitas Motor di Yogyakarta untuk City Rally

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 16 November 2019 15:00
Yogyakarta: Kegiatan city rally bisa menjadi solusi untuk mengisi waktu akhir pekan di waktu singkat. Agar kegiatan berkeliling kota semakin seru, tidak ada salahnya mengadakan kegiatan city rally dengan berkunjung ke berbagai titik yang sudah ditentukan dan menyelesaikan berbagai tugas yang sudah disiapkan.
 
Konsep ini yang coba diselenggarakan Evalube City Rally bersama belasan komunitas sepeda motor di Yogyakarta. Mereka ditantang untuk berkeliling ke berbagai titik bengkel yang ada di Yogyakarta pada Minggu (3/11/2019).
 
Dilepas dari titik awal di Waroeng Jeep Corner, belasan komunitas roda dua Yogyakarta langsung melesat ke beberapa titik checkpoint untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan. Ajang perdana ini memang mengedepankan konsep reli wisata dengan petunjuk -petunjuk yang harus dipecahkan oleh para peserta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menantang Komunitas Motor di Yogyakarta untuk City Rally
 
Setelah melalui jarak total sejauh kurang lebih 70 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 4 jam, akhirnya para peserta tiba di titik akhir yang lokasinya sama dengan titik awal kegiatan. Melanjutkan acara dengan makan siang bersama, peserta juga langsung mengikuti games yang telah disiapkan. Dalam game ini banyak hadiah yang dapat dibawa pulang, mulai dari top box hingga merchandise exclusive.
 
Akhirnya diumumkan pemenang tantangan kali ini adalah Jogja Istimewa Max Owners (JIMO). "Setelah mendapatkan kartu petunjuk, kami tidak langsung gas menuju checkpoint seperti yang dilakukan peserta lainnya. Kami sempat membahas daftar petunjuk yang diberikan, dan langsung menuju checkpoint terdekat. Hasilnya, komunitas kami berhasil meraih dua hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan lainnya,” ungkap salah satu perwakilan JIMO, Amyrizal, melalui keterangan resminya.
 
“Terima kasih kepada komunitas dan seluruh klub yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, acara ini tidak akan ramai dan seru tanpa kehadiran teman-teman," ungkap Brand Manager Evalube Bambang Eka.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif