Peluncuran MRTI akan dilakukan pada Senin (9/11/2020). MRTI
Peluncuran MRTI akan dilakukan pada Senin (9/11/2020). MRTI

MotoGP Indonesia

Demi Raffi Ahmad, Launching MRTI Diundur

Otomotif motogp balap motor motogp indonesia
Ekawan Raharja • 28 Oktober 2020 11:00
Jakarta: Momen peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020 sedianya akan dimanfaatkan oleh Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) sebagai momen peluncuran tim. Sayangnya acara ini ditunda demi Raffi Ahmad.
 
Perkenalan tim MRTI sengaja ditunda oleh pihak manajemen karena mendengarkan masukan sejumlah pihak agar momen ini dikemas lebih istimewa menjadi pertimbangan utama. Sehingga peluncurannya yang akan dilakukan pada Rabu (28/10/2020) maka diundur menjadi Senin (9/11/2020).
 
Mundurnya acara peluncuran juga diikuti dengan konsep peluncuran yang sedianya hanya akan memperkenalkan jajaran manajemen. Namun nantinya acara ini juga akan memperkenalkan secara resmi Raffi Ahmad sebagai brand ambassador tim balap tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Keputusan menjadikan Raffi sebagai duta tim sangat tepat. Respons publik luar biasa. Dukungan terus mengalir dan atas permintaan Raffi yang ingin ambil bagian dalam, waktu launching kami sesuaikan dengan jadwal brand ambassador dan undangan VIP lainnya,” jelas Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali, Selasa (27/10/2020).
 
Raffi juga mengakui bahwa dia sangat antusias dengan pembentukan tim balap yang akan berlaga di kelas Moto2 dan Moto3 di musim balap 2021. Mengingat dirinya sendiri memiliki hobi terhadap dunia sepeda motor.
 
“Saya siap dan maksimal memberikan dukungan untuk tim ini. Sebuah sejarah baru dalam dunia otomotif Indonesia,” ucap Raffi Ahmad.
 
Rencananya MRTI ini akan turun di kelas Moto2 dengan mengandalkan pembalap Indonesia. Tidak main-main, mereka akan ikut serta di 21 seri yang digelar sepanjang tahun.
 
“Inilah waktunya kita punya tim sendiri yang turun di level tertinggi. Segala potensi anak bangsa harus dimaksimalkan. Kita sudah punya program panjang terkait pembinaan pembalap dan mekanik,” pungkas Muhammad Rapsel Ali.
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif