HMPC Jakarta mengunjungi panti asuhan di Cipete Jakarta. HMPC Jakarta
HMPC Jakarta mengunjungi panti asuhan di Cipete Jakarta. HMPC Jakarta

Pupuk Jiwa Sosial, HMPC Tetap Solider di Usia ke-15 Tahun

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 13 Desember 2018 15:03
Jakarta: Tidak banyak komunitas sepeda motor yang bisa bertahan hingga belasan tahun. Tetapi Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta bisa menunjukan eksistensi mereka hingga 15 tahun.

Komunitas sepeda motor ini menunjukan rasa syukur mereka dengan menggelar acara sosial bertajuk share our love. Kali ini HMPC Jakarta berbagai kebahagiaan bersama 35 anak yatim di Yayasan Mizan Amanah, Cipete, Jakarta pada Sabtu (8/12/2018).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Di tahun kelima belas ini sengaja kita adakan di panti asuhan, selain untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu, kita juga bisa mengajarkan anak kita. Karena perayaan ini juga dihadiri oleh keluarga member HMPC Jakarta," ujar Ketua HMPC Jakarta, Iman Nugroho, melalui keterangan resminya. Selain memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan, HMPC Jakarta juga memberikan bantuan kepada keluarga rekan-rekan mereka yang sudah meninggal. Sehingga pihak keluarga akan tetap ingat bahwa ayahnya pernah bergabung di HMPC Jakarta dan tali persaudaraan tidak putus begitu saja.



"Selain berbagai kebahagiaan kepada orang lain, tentunya kita tidak bisa melupakan keluarga sendiri. Oleh karena itu kamu turut memberikan kepada anak istri almarhum yang menjadi member HMPC Jakarta."

HMPC Jakarta berdiri sejak 6 Desember 2003 di Parkir Timur Senayan. Tidak lupa HMPC Jakarta melakukan napak tilas untuk mengunjung lokasi berdirinya mereka untuk pertama kali.


(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi